POLRESTA BEKASI MELAKUKAN OPERASI TERPADU DI SEJUMLAH TEMPAT HIBURAN MALAM

POLRESTA BEKASI MELAKUKAN OPERASI TERPADU DI SEJUMLAH TEMPAT HIBURAN MALAM

  Razia di kawasan Lippo diduga bocor

Oleh : Ray, Dodi

Bekasi ,djapos.com – Polresta Bekasi bekerjasama dengan TNI, Satpol PP dan sejumlah aparat keamanan setempat melaksanakan operasi terpadu pemberantasan penyakit masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Kurang lebih 150 personel gabungan dikerahkan guna melaksanakan patroli untuk penutupan tempat hiburan malam.

“Razia dilakukan untuk menindaklanjuti adanya surat edaran dari Bupati Bekasi, untuk itu malam ini kami sengaja akan mengadakan operasi tempat hiburan malam,” ujar Kapolres Bekasi AKBP Ricinaldo Chairul kepada tim media, Kamis (18/6/2015).

Operasi tempat hiburan malam dilaksanakan mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Operasi tersebut juga untuk menindaklanjuti agar tak ada ormas yang melakukan sweeping di lokasi tempat hiburan malam yang masih buka saat Ramadhan.

“Mulai malam ini kita akan melakukan operasi terlebih dahulu guna menindaklanjuti laporan dan surat edaran yang masuk ke kita, agar jangan sampai ada ormas yang melakukan sweeping,” jelasnya.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bekasi dengan kekuatan kurang lebih 150 personil gabungan dengan sasaran tempat hiburan di wilayah Cikarang Selatan yang terdiri dari 29 tempat karoke, 18 tempat panti pijit, 7 kafe, dan 5 tempat biliar. Razia ini dilakukan untuk memastikan semua tempat tersebut tidak beroperasi selama bulan suci Ramadhan. Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *