Amri Siregar : Selain Bukber dan Santunan Anak Yatim, BPN Bekasi Adakan Reuni Wartawan

BPN dan PWI Bekasi mengadakan acara Bukber dan Santunan Anak yatim ok

Oleh : Ray. RA, Tedi

Bekasi, Djapos.com – Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (BPN-RI) bersama Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI Bekasi) menyelenggarakan kegiatan buka bersama sekaligus santunan anak yatim yang dilaksanakan di Masjid BPN-RI Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi, Lippo Cikarang, Selasa (07/7/2015) lalu.

Dalam sambutannya kepala BPN Bekasi, H. Dirwan Dahri menyatakan, “Acara ini bisa terselenggara berkat kerjasama antara BPN dan juga PWI Bekasi. Acara ini seperti menyambung rasa, karena selama ini banyak kegiatan kita yang tidak diketahui oleh teman-teman wartawan, baik itu kegiatan Pikwin, Larasita, Perona dan pengadaan tanah maupun proses-proses yang melibatkan intansi pemerintah yang lainnya”.

Masih menurut Dirwan, “Saya mengharapkan agar hubungan ini bisa semakin mesra dengan para awak media dan juga dengan ulama. Bahkan jika diberi kesempatan kita akan mengadakan pengajian bersama, agar tali silaturahmi tetap berjalan dan terjalin demi mengukuhkan kerja sama yang lebih baik lagi. Semoga acara ini benar-benar dapat bermanfaat.”

Amri Siregar salah satu anggota serta pengurus PWI Bekasi menambahkan, “Acara buka bersama dengan wartawan yang diselenggarakan oleh PWI Bekasi dan juga BPN patut dicontoh oleh intansi-intansi pemerintahan di Bekasi.”

“BPN selain mengadakan buka bersama dan juga menyantunani sebanyak 50 anak yatim. Secara tidak langsung BPN juga telah mengadakan acara reuni besar-besaran untuk para wartawan, sehingga acara tersebut begitu disesaki oleh ratusan awak media dari berbagai media yang ada.” jelas Amri kepada djapos.com

Dilain kesempatan, Ujang Dawer Salah satu Pendiri PANWASI (Paguyuban Wartawan Bekasi-red) ikut memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang diselenggarakan BPN.

“Jika BPN saja mampu mengadakan acara seperti menyantuni anak yatim dan buka bersama dengan para awak media, lalu kenapa intansi pemerintah lainnya tidak mampu mengadakan acara yang sama ?” ungkap Ujang Dawer.

“Jelas saya sangat bangga dengan BPN dan juga PWI, dimana mampu mengadakan acara buka bersama sekaligus santunan anak yatim. Semoga acara kerja sama seperti ini tidak berhenti sampai disini saja.” himbaunya kepada djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *