Pegawai dan Penilik Golongan III A dan IV Rela Berdesakan

Rapelan Kenaikan Gaji

Pegawai dan Penilik Golongan III A dan IV Rela Berdesakan

 IMG08152-20150708-1406

Oleh : Ray. RA, Tedi

Bekasi, Djapos.com – Guna mendapatkan laporan tentang kenaikan gaji, staf pengawas dan juga penilik dari golongan III A maupun golongan IV rela berdesakan memadati gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Menurut Eem, salah satu staf UPTD Pendidikan di Cikarang Timur, dirinya rela mengantri ber jam-jam guna mendapatkan rapelan tentang kenaikan gaji yang kebetulan turun pada hari Rabu, (08/7/2015) lalu.

“Saya mendapat kabar kalau rapelan kenaikan gaji sudah turun. Walaupun lagi puasa terpaksa saya mengantri dan berdesakan seperti ini,” keluhnya.

Menurut keterangan salah satu pengawas yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan, “Rapelan kenaikan gaji bulan januari untuk pejabat dari golongan III keatas baru turun hari Rabu kemarin. Saya mengharapkan tidak seperti ini, mengantri dan berdesakan, tapi harusnya lebih tertib lagi. kami kan sudah golongan IV dan jabatan kami juga sudah tinggi namun seperti menunggu BLT”.

“Mungkin karena memang sudah menjadi budaya, setiap setahun sekali dan semenjelang lebaran mengantri seperti ini. Harusnya hal ini menjadi perhatian khusus Bupati Bekasi agar kedepannya tidak terjadi kembali seperti ini,’ harapnya kepada djapos.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *