Kades Serang Adakan Bukber Dengan Perangkat Desa

Bukber Bersama Perangkat Desa

Kades Serang Bagikan Bingkisan dan Tunjangan RT RW

 Bukber Desa Serang ok

 Oleh : Ray. RA, Tedi

Bekasi, Djapos.com – Menjelang akan berakhirnya bulan suci Ramadhan 1436 H, serta menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri, Kepala Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan mengadakan buka bersama dengan seluruh Perangkat Desa, Minggu (12/7/2015).

Dalam sambutannya Kepala Desa Serang, Irwan Handoko, SH menjelaskan, acara ini merupakan agenda rutin tahunan Desa Serang untuk menjalin tali silahtuhrahmi antara Kepala Desa dengan seluruh Perangkat Desa.

“Acara Buka Bersama ini selain agenda rutin, juga sekaligus mensyukuri nikmat yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua. Saya juga mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh jajaran Perangkat Desa. Baik itu kaur Staf Desa maupun pengurus RT dan RW yang telah ikut berpartisipasi membangun Desa Serang yang kita cintai ini untuk menjadi lebih baik,” jelas Kades Irwan.

Lanjutnya, ”Alhamdulillah selama bulan Ramadhan kami sudah banyak melakukan kegiatan bersama dengan masyarakat serta Perangkat Desa. Antara lain melakukan taraweh keliling dan bazar amal. Insya Allah hari Selasa (14/7/2015) kami juga akan mengadakan santunan anak yatim, dan masing-masing RT saya tugaskan membawa 5 anak yatim.”

Romliandi selaku Sekretaris Desa Serang juga menambahkan, Acara di kediaman Kades Irwan selain mengadakan buka bersama dengan Aparatur Desa, Kades juga membagikan bingkisan hari raya serta memberikan tunjangan RT dan RW.

“Walaupun dana untuk Tunjangan RT dan RW dari Pemerintah Daerah belum juga turun, namun karena sebentar lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, tunjangan tersebut ditalangi oleh Kades Irwan. Ini semata agar para pengurus RT dan RW dapat ikut bergembira merayakan Hari Raya,” pungkas Romliandi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *