Pemkot Jaksel Sambut Kungker DPRD Kota Malang

Pemkot Jaksel Sambut Hangat Kunjungan Kerja DPRD Komisi B Kota Malang

kungker dpdrd kota malang

Oleh : Goesti

 Jakarta, Djapos.com – Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Desi Putra, Kamis, (03/9/2015) kemarin menyambut hangat kunjungan kerja Anggota DPRD Komisi B Kota Malang, Jawa Timur, sebanyak 15 orang.

Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi B, Abdul Hakim, dengan maksud untuk melakukan study banding masalah Koperasi, Pajak dan Retribusi. Mereka diterima di ruang rapat Walikota Jakarta Selatan, dan diterima Sekretaris Kota Desi Putra, bersama sejumlah pejabat lingkup Walikota Jakarta Selatan lainnya.

Sementara itu, Ketua Komisi B DPRD Kota Malang, mengatakan kunjungan ini adalah dalam rangka mendapatkan informasi mengenai pengelolaan Koperasi, Sistem Informasi Pajak Online, dan Retribusi Parkir dengan menggunakan parkir meter di wilayah Jakarta Selatan.

“Kami memilih berkunjung ke Jakarta Selatan karena memiliki potensi yang besar dalam hal Pajak, khususnya Hotel, hiburan dan restoran,” ujar Abdul Hakim.

Dikesempatan yang sama, Sekretaris Kota Jakarta Selatan, Desi Putra juga mengatakan kalau Jakarta Selatan memiliki potensi yang besar dalam bidang pajak Hotel, Hiburan, dan Restoran.

“Karena wilayah Jakarta Selatan banyak perwakilan negara asing khususnya di kawasan segitiga Kuningan dan banyaknya kawasan terpadu di Jakarta Selatan seperti Kuningan, Casablanca, Manggarai,” pungkas Desi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *