Isi Reses, Biem Hadiri Aksos dan Seni Budaya Betawi

Mengisi Masa Reses

Biem Benyamin Hadiri Aksi Sosial dan Seni Budaya Betawi

 reses biem aksos

Oleh : Goesti

Jakarta, Djapos.com – H. Biem Triani Benjamin, B.Sc., MM., anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra dalam rangka kunjungan kerja serta mengisi masa reses, baru-baru ini menghadiri kegiatan sosial yang di gelar oleh komunitas Keluarga Besar Akik Pandan di halaman kantor Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Biem yang juga putra dari seniman besar Betawi itu mendapat sambutan hangat dari pengunjung yang hadir. Bahkan didaulat untuk melantunkan suaranya, ketika Biang Kerok Band mulai beraksi membawakan lagu-lagu karya sang legenda Benyamin, S.

Saat ditanya wartawan apakah kehadirannya ada kaitan dengan majunya ia sebagai kandidat Cagub DKI, Biem menjawab lugas bahwa keberadaannya diacara itu hanya sebagai kunjungan silaturahim dalam rangka mengisi masa resesnya.

“Hanya kunjungan masa reses aja kok, sambil silaturahim dengan teman-teman pecinta batu akik pandan KBAP,” ujarnya.

Acara bertema Aksi Sosial dan Seni Budaya Betawi yang dimulai sejak pukul 09.00 wib itu digelar sebagai bentuk kepedulian sosial serta upaya melestarikan kebudayaan Betawi. Beberapa tokoh masyarakat Betawi dan Pemkot Jakarta Selatan nampak turut menghadiri acara yang juga menggelar bazar batu akik dan masakan tradisional Betawi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *