DPRD DKI Tinjau Mangkraknya Pembangunan Kantor Kelurahan Kalibata

DPRD DKI Tinjau Mangkraknya Pembangunan Kantor Kelurahan Kalibata

berita jabodetabek 52

Oleh : Goesti, Hum

Jakarta, Djapos.com – Wakil Walikota (Wawali) Kota Administrasi Jakarta Selatan, Irmansyah belum lama ini telah menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ke kantor Kelurahan Kalibata, Kamis (18/2/2016). Rombongan Komisi A terdiri dari; Ketua Komisi Riano Ahmad, Wakil Ketua Petra Lumbun, dan Sekretaris Komisi Syarif.

Dalam kesempatan tersebut, Irmansyah saat menyambut para wakil rakyat didampingi oleh Kabag Tata Pemerintahan Sayid Ali, Kasudin Perumahan dan Gedung Pemda Jakarta Selatan Yaya Mulyarso, Camat Pancoran RM. Amien Haji dan Lurah Kalibata Deny Iskandar.

Adapun kunjungan Komisi A kali ini, bermaksud meninjau dan menanyakan langsung hal pembangunan kantor Kelurahan Kalibata yang mangkrak. Menjawab Wakil Walikota Irmansyah serta merta memberikan penjalasan bahwa terhentinya pembangunan tersebut dikarenakan masalha teknis dan administratif.

“Pertama, masalah teknis karena kondisi tanah yang lempung sehingga pembangunan pondasi beton membutuhkan waktu lebih lama dari kondisi seperti biasa. Kedua, masalah administratif adalah karena gagalnya pelayanan anggaran di ULP sebanyak dua kali” papar Irmansyah.

Selain itu, Wakil Walikota juga menyampaikan harapan bahwa pembangunan kantor kelurahan tersebut dapat terealisasi dengan baik melalui usulan APBD Perubahan 2016 yang bernilai Rp 4.399.242.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *