AS dan Kolombia Melaju ke Semifinal

Copa America Centenario 2016

AS dan Kolombia Melaju ke Semifinal

 berita sport 1

Oleh : Reza Radhitya, Dhani Arham

Djapos.com, Tuan rumah Amerika Serikat (AS) berhasil menjinakkan Ekuador dengan skor 2-1 dan berhak melaju ke semifinal Copa America Centenario 2016. Pertandingan tersebut berlangsung di CenturyLink Field, Seattle, Jumat (17/6/2016) pagi WIB.

Jalannya laga berlangsung sangat keras, AS dan Ekuador sama-sama harus kehilangan pemainnya karena diusir wasit keluar lapangan.

AS patut bangga dengan Clint Dempsey, pemain 33 tahun ini menjadi pahlawan kemenangan dengan membuka skor dan juga assist ke Gyasi Zardes.

AS akan menghadapi pemenang duel Argentina kontra Venezuela pada babak semifinal yang akan berlangsung di NRG Stadium, Houston, Rabu, (22/6/2016) pagi WIB.

 Kolombia Menang Adu Penalti

Sementara itu laga antara Peru versus Kolombia di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Sabtu (18/6/2016) pagi WIB, berakhir dramatis. Bermain dengan hasil imbang tanpa gol 2×45 menit, dilanjutkan adu penalti. Kolombia berhasil mengalahkan Peru dengan skor 4-2. Dengan hasil ini maka Kolombia berhak melaju ke babak Semi Final. Kolombia akan menghadapi pemenang antara Meksiko versus Chile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *