Sayap Mobil Rusak, Rio Harus Puas Finish Posisi 18

Sayap Mobil Rusak, Rio Harus Puas Finish Posisi 18

rio_facebook 

Oleh : Reza Radhitya, Dhani Arham

Djapos.com, Sempat tampil memukau dalam ajang latihan bebas terakhir, namun sayang dewi fortuna tidak berpihak saat race F1 GP Eropa berlangsung di Sirkuit Baku, Azerbaijan, Minggu (19/6/2016) malam WIB. Rio Haryanto harus puas menempati posisi 18 dengan catatan waktu 1 jam 51 menit 365 detik.

“Hari ini bukan hari yang baik untuk saya. Saya terlibat insiden di tikungan pertama, yang menyebabkan rusaknya sayap depan mobil saya dan harus masuk pit di akhir lap pertama. Tentunya, mengganti sayap depan memerlukan pit stop yang lebih lama, jadi saya tercecer ke belakang saat kembali bergabung ke perlombaan,” jelas Rio seperti dilansir di halaman resmi facebooknya.

Start di posisi 17 namun akhirnya Rio harus turun ke posisi buncit dikarenakan 3 pembalap lain gagal finish. diantaranya adalah rekan se timnya di Manor Pascal Wehrlein.

“Meski demikian, saya akan fokus dan tetap berfikir positif. Saya telah mendapatkan hasil kualifikasi yang baik dan saya telah mencapai finish, jadi itu bagus,” tutup Rio.

baca berita sebelumnya Rio Start didepan Pascal Wehrlein dan Jenson Button

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *