Muklis Hartoyo, Ketua Asosiasi THM, Siap Maju Pilkada Kab Bekasi

Muklis Hartoyo, Ketua Asosiasi THM, Siap Maju Pilkada Kab Bekasi

 Muklis Hartoyo, Ketua Asosiasi THM, Maju Pilkada Bekasi

Oleh : Ray, RA

Cikarang, Djapos.com – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik di tingkat Kabupaten, Kota hingga Provinsi pada tahun 2017 mendatang, sudah semakin ramai dengan para bakal calon. Baik itu calon yang diusung partai politik (parpol) maupun jalur perseorangan (independen).

Seperti di Kabupaten Bekasi, salahsatu yang akan ikut bursa pencalonan pemilihan Bupati adalah Muklis Hartoyo, Ketua Asosiasi Tempat Hiburan Malam (THM) se Kabupaten Bekasi. Muklis menyatakan siap untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 melalui jalur independen.

Hal ini disampaikan langsung oleh Gugun CS, salah satu anggota dan juga pengurus THM kepada djapos.com, dikantor THM, Ruko Union MH. Thamrin Lippo Cikarang, Kab Bekasi (18/7/2016).

“Hasil keputusan rapat tanggal 18 Juli 2016 lalu, telah sepakat menunjuk Muklis Hartoyo, selalu ketua THM untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, melalui jalur independen,” papar Gugun.

Masih menurut Gugun, Rapat yang telah dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus Asosiasi THM se Kabupaten Bekasi itu membuat seluruh anggota dan pengurus siap mendukung pencalonan Muklis Hartoyo, salahsatunya dengan pengumpulan KTP.

“Dan kami sudah melakukan persiapan seperti pengumpulan 350 ribu KTP dalam kurun waktu 10 bulan,” jelas Gugun.

Ditempat terpisah, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya mengenai pencalonannya untuk maju dalam Pilbup Bekasi, Muklis Hatoyo menyatakan siap maju melalui jalur independen.

“Dikarenakan dorongan dari para pengusaha dan juga tokoh masyarakat Kab Bekasi, saya siap maju dalam Pilbup Bekasi ini. Untuk itu saya memohon doa restu dari seluruh lapisan masyarakat, agar sekiranya mendukung perjuangan saya dalam memajukan Kab Bekasi menjadi lebih baik lagi,” kata muklis dengan penuh semangat.

Tahap Penyelenggaraan Pilbup Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *