Manager Baru Persikasi dan Ketua Komisi II DPRD Kab Bekasi Tinjau Latihan Tim Seleksi U-17

Jelang Suratin Cup 2016

Manager Baru Persikasi dan Ketua Komisi II DPRD Kab Bekasi Tinjau Latihan Tim Seleksi U-17

 foto berita 77-Persikasi U 17 utk suratin cup 2016

Oleh : Ozan Kardi, S

Cikarang, Djapos.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Kabupaten Bekasi (Persikasi) melakukan penyeleksian untuk mengikuti kejuaraan Suratin Cup pada bulan Oktober 2016 mendatang. Tim seleksi Persikasi U-17 yang berjumlah 33 pemain tengah melakukan pemusatan latihan di lapangan Hegar Mukti Kecamatan Cikarang Pusat pada Sabtu  (13/08/2016) sore WIB.

Sampai saat ini Persikasi U-17 masih membuka peluang bagi anak laki-laki yang berusia di bawah 17 tahun untuk bergabung dalam tim seleksi dan nantinya akan di seleksi hingga terbentuk sebuah tim yang siap berjuang di Suratin Cup nanti.

Dibawah arahan manager baru, Sujai, persikasi harus berjaya dan juara di Suratin Cup. Hal ini dikarenakan Persikasi sudah tiga kali juara pada tahun 1984, 1985 dan 1991.

“Dengan modal semangat baru dan kerja tim yang solid, kita optimis Persikasi akan berjaya kembali,” kata Sujai selaku Manager baru Persikasi.

Dalam hal teknis kepelatihan, Sujai mempercayakan Tim Seleksi kepada Zaenal Abidin sebagai Head Coach (Kepala Pelatih), Iwan Setiawan sebagai Ass  Coach (Asisten Pelatih)  dan Herianto sebagai Direktur Tehnik. Mereka diberi mandat untuk melatih dan menyeleksi 33 pemain untuk masuk ke dalam tim yang siap berjuang dan dapat mengharumkan kembali Kab Bekasi.

Selain itu, dalam latihan tersebut tampak hadir pula H Mulyana Muhtar selaku Ketua Komisi 2 DPRD Kab Bekasi dan H Alan Ketua Asosiasi Sepakbola Kab bekasi (ASKAB).

“Saya melalui Komisi 2 DPRD Kab Bekasi akan memperjuangkan agar Stadion Wibawa Mukti menjadi basecamp Persikasi dan kantornya wajib berada di area stadion,” ujar H Mulyana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *