Peringati HUT RI Ke 71, Pemuda Mekarmukti Kab Bekasi Gelar Nobar Final Bulutangkis

Peringati HUT RI Ke 71, Pemuda Mekarmukti Kab Bekasi Gelar Nobar Final Bulutangkis

 Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang berhasil melaju ke final Olimpiade Rio 2016_ok

Oleh : Ozan Kardi, S

Cikarang, Djapos.com – Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71 warga Kampung Tegalgede Desa Mekarmukti Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, berencana akan mengadakan Nonton Bareng (nobar) Final bulutangkis Olimpiade Rio 2016. Seperti diketahui, final akan digelar pada Rabu (17/8/2016) malam ini,

Adalah Adih Junaedi tokoh pemuda setempat yang berinisiatif dengan beberapa pemuda lainnya untuk mengadakan nobar tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada pasangan bulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang berhasil melaju ke final Olimpiade Rio 2016.

“Momen ini tepat banget, karena hari ini adalah HUT RI. Kami akan mensuport pahlawan olahraga kita untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dengan merebut medali emas di ajang bergengsi Olimpiade,” ujar Adih.

Lanjutnya, ini akan menjadi kado terindah buat bangsa Indonesia di HUT ke 71 nya dengan meraih medali emas.

“Nobar tidak hanya untuk sepakbola semata. Bulutangkis juga merupakan olahraga yang sangat digemari rakyat Indonesia,” jelas Adih.

Di final nanti, Tontowi-Liliyana akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Chan Peng Soo-Goh Liu Ying. Sebelumnya Tontowi-Liliyana berhasil mengalahkan unggulan teratas asal China, Zhang Nan-Zhao Yunlei, dengan dua set langsung 21-16 dan 21-15.

Chan Peng Soo-Goh Liu Ying sendiri melaju ke final usai mengalahkan pasangan China lainnya, Xu Chen-Ma Jin, dengan skor 21-12 dan 21-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *