Bentuk Apresiasi Kemenpora Untuk Pahlawan Olahraga Olimpiade Rio 2016

Bentuk Apresiasi Kemenpora Untuk Pahlawan Olahraga Olimpiade Rio 2016

Arakan Pahlawan Olahraga Olimpiade Rio 2016 ok

oleh : Noveri, Dede, H, Dhani

Jakarta, Djapos.com – Pemerintah Republik Indonesia lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan apresiasi yang tinggi kepada para “Pahlawan Olahraga Olimpiade RIo 2016”. Selain bonus yang telah dijanjikan, juga berupa penyambutan dengan mengarak dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju kantor Kemenpora pada Selasa (23/8/2016). Mereka diarak dengan menggunakan Mobil Bandung Tour on The Bus (Bandros) pinjaman dari Pemerintah Kota Bandung.

Tampak di mobil Bandros, adalah Kemenpora Imam Nachrowi, Deputi IV Kemenpora Gatot S Dewa Broto, Ketum PBSI Gita Wirjawan, dua atlet angkat besi peraih medali perak Sri Wahyuni dan Eko Yuli Irawan dan juga peraih medali emas bulutangkis olimpiade Rio 2016 Tontowi Ahmad (Owi) dan Liliyana Natsir (Butet).

Sebelumnya, tepat pukul 15.39 WIB, pesawat Qatar Airways Airbus A330-303 dengan registrasi QR956 yang membawa kontingen Indonesia mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Pada saat pesawat memasuki parkiran taxy way 59, pesawat disambut dua buah mobil water canon milik Angkasa Pura II dengan menyemprotkan air keudara membentuk gerbang air yang dilalui oleh pesawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *