Curi Motor Karyawan di Kontrakan, Pelaku Tewas Dihakimi Masa

Curi Motor Karyawan di Kontrakan, Pelaku Tewas Dihakimi Masa

 barang bukti ok

Oleh : Ray, R.A

Bekasi, Djapos.com – Telah terjadi pencurian motor di Kampung Kukun Rt. 11 Rw. 06 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi pada Jum’at (02/8/2016) malam WIB. Pelaku berjumlah dua orang, selain gagal mengambil motor korban, satu pelaku tertangkap dan tewas dihakimi massa.

Korban bernama Rudi (22), karyawan swasta berasal dari Jambi dan tinggal di Taman Tridaya Indah 2 Blok G 8 No 9 Rt 004 Rw 010 Desa Tridaya Sakti Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Sementara identitas pelaku yang tewas diketahui bernama Muhtar bin Hanapi berasal dari Karawang (39) dan berdomisili di Kampung Ciantra tempat terjadinya pencurian.

Beberapa alat bukti yang berhasil diamankan berupa sepeda motor korban merk Suzuki Shogun dengan No Pol B 3039 PXB, warna putih hitam tahun 2008. Dan juga satu motor yg digunakan pelaku untuk mencuri yaitu Yamaha Mio dengan No pol B 3587 SAM warna merah tahun 2013.

Menurut keterangan korban, pada waktu pulang kerja sekitar jam 12 malam, motor di parkir didepan kontrakannya lalu korban masuk kedalam untuk mencuci muka. Namun pada saat keluar hendak menjemur handuk, korban kaget karena motornya ternyata telah hilang . selain itu saat korban coba mengejar, dia melihat ada dua pelaku yang membawa kabur motornya.

“Motor saya sudah dibawa lari. Lantas saya mengejar pelaku kedepan dan berteriak “maling” hingga ke dua pelaku panik dan berusaha kabur,’ ujarnya kepada djapos.com

Dari dua pelaku, yang satu berhasil kabur tanpa hasil. Sedangkan yang satu lagi tertangkap dan langsung dihakimi masa hingga tewas akibat pukulan benda tumpul di kepala.

Kini pelaku telah diamankan dan dibawa kerumah sakit, sementara pelaku lain yang berhasil kabur masih dalam pengejaran Mapolsek Cikarang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *