Sa’duddin dan Ahmad Dhani SAH Maju di Pilkada Bekasi 2017

Sa’duddin dan Ahmad Dhani SAH Maju di Pilkada Bekasi 2017

 pasangan-sah-ok

Oleh : Eddie, Ray, R.A

Bekasi, Djapos.com – Jelang masa pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022, sudah ada beberapa calon yang telah mendeklarasikan diri untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Diantaranya adalah Sa’duddin mantan Bupati Bekasi pada periode 2007-2012 yang dipasangkan dengan Ahmad Dhani seorang musisi terkenal papan atas.

Pasangan Sa’duddin – Ahmad Dhani (SAH) yang diusung oleh empat partai (PKS, Gerindra, Partai Demokrat dan Hanura) dalam Koalisi Membangun Bekasi (KMB) dideklarasikan di @Home Hotel, Metland Tambun, Kab Bekasi, Minggu (18/9/2016).

Dalam sambutannya, Sa’duddin selaku calon Bupati dan juga anggota DPR RI Fraksi PKS, menjelaskan alasan dirinya berpasangan dengan Ahmad Dhani, bahwa Ahmad Dhani selain musisi dia juga orang yang cerdas, musisi dan banyak kelebihan.

“Kita berada disini dalam rangka deklarasi untuk membangun Kabupaten Bekasi. Aura dan semangat kemenangan sudah nampak. Insya Allah kemenangan itu akan kita jemput,” ujar Sa’duddin.

Adapun terkait isu-isu miring tentang pasangannya, Sa’duddin memberikan alasan jika hal tersebut adalah manusiawi.

“Saya tidak peduli terkait isu miring mengenai beliau (Ahmad Dhani), karena setiap orang mempunyai kekurangan. Dengan kelebihan yang dia miliki, saya yakin dan tidak ragu dengan kemampuannya,” jelas Politisi PKS tersebut.

Pasangan SAH sendiri berencana akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Bekasi, pada Kamis mendatang (22/9/2016).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *