Jadi Cawabup Dampingi Sa’duddin, Ahmad Dhani Ingin Jadi Pelayan Masyarakat Kab Bekasi

Jadi Cawabup Dampingi Sa’duddin, Ahmad Dhani Ingin Jadi Pelayan Masyarakat Kab Bekasi

 ahmad-dhani

Oleh : Eddie, Ray, R.A

Bekasi, Djapos.com – Pasangan Sa’duddin dan Ahmad Dhani (SAH) menjadi pendaftar terakhir dalam bursa pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi periode 2017 – 2022, pada Jum’at (23/9/2016).

Dalam Pencalonannya kali ini Dr. H. Sa’duddin, MM sengaja menggandeng artis serta musisi terkenal tanah air, Ahmad Dhani Prasetyo. Menurut Sa’duddin, Ahmad Dhani selain dia sebagai artis dan musisi kawakan dia juga sosok yang memiliki kepribadian yang cukup baik. Ahmad Dhani juga memiliki wawasan dan kecerdasan yang luar biasa, sehingga saya tidak perlu ragu lagi memilihnya untuk menjadi pasangan dan menjadi wakil saya di Pilkada kali ini.

“Hari ini kami datang ke kantor KPUD Kab Bekasi bersama Ahmad Dhani untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2017- 2022 yang dikawal oleh para pimpinan partai di daerah, baik itu dari Gerindra, PKS dan juga Demokrat,” kata Sa’duddin.

Lanjut Sa’duddin, Pasangan SAH ini kembali ke Kab Bekasi dalam rangka menyatakan sikap serta berbuat untuk kembali membangun Kab Bekasi bersama masyarakat.

“Kami dahulu pernah memimpin Kab Bekasi, alhamdullilah kami dapat melaksanakan tugas selama lima tahun dengan sangat baik. Namun pada priode selanjutnya saya dipercayakan oleh Allah SWT Tuhan YME untuk menjadi anggota DPR RI. Dan hari ini saya datang bersama Ahmad Dhani untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi,” papar Sa’duddin dengan bersemangat.

Pasangan SAH bertekad untuk merebut kembali sesuatu yang pernah ditinggalkan di masa lalu. Oleh sebab itu, pasangan ini memohon bantuan dan do’a kepada warga Kab Bekasi agar dapat kembali melanjutkan program-program serta menyelesaikan tugas yang tertunda serta mengembalikan hak masyarakat yang hilang.

Ahmad Dhani selaku calon Wakil Bupati Bekasi menjelaskan, diusianya yang ke 44 tahun ada keinginan untuk berbhakti kepada masyarakat.

“Allah SWT menjawab kenginginan saya dengan mengirimkan Ustadz Sa’duddin untuk melamar saya untuk menjadi pekerja serta pelayan masyarakat. Saya sendiri sangat ingin sekali bekerja menjadi pelayan masyarakat dan akhirnya saya pun sangat bersedia menerima tawaran ini untuk maju sebagai Cawabup atau menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bekasi,” ringkas Ahmad Dhani kepada awak Media.

Berita sebelumnya : Jelang Penutupan Pendaftaran, Ribuan Massa Iringi Pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani Ke KPUD

Berita sebelumnya : Sa’duddin dan Ahmad Dhani SAH Maju di Pilkada Bekasi 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *