Jelang Penutupan Pendaftaran, Ribuan Massa Iringi Pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani Ke KPUD

Jelang Penutupan Pendaftaran, Ribuan Massa Iringi Pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani Ke KPUD

 berita-2

Oleh : Eddie, Ray, R.A

Bekasi, Djapos.com – Kedatangan calon Bupati Bekasi Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH) ke Kantor KPU Kabupaten Bekasi, pada Jum’at (23/9/2016) di Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, telah menjadi pusat perhatian masyarakat.

Kedatangan pasangan calon Bupati yang diusung oleh Koalisi Membangun Bekasi (KMB) yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat ini disertai arak-arakan massa. Mereka berkonvoi mulai dari Grand Wisata Tambun, dilanjutkan berjalan kaki dari Masjid Al-Barkah sampai Ke Lemah Abang Kecamatan Cikarang Utara.

Masyarakat yang sudah antusias berkumpul di luar pagar kantor KPUD Kab Bekasi dalam penjagaan dan pengamanan ketat yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Akibat keramaian ini, sehingga menyebabkan kemacetan sepanjang 4 km menuju kantor KPUD Kab Bekasi, dan para petugas Polisi juga sudah melakukan pengawalan sejak pagi tadi.

berita-2-2“Kami Sa’duddin dan Ahmad Dhani kembali datang ke Kab Bekasi dalam rangka membangun Kabupaten Bekasi yang luas ini. Untuk Menyelesaikan persoalan  yang selama ini kami tinggalkan,” kata Sa’duddin dalam sambutannya.

Sa’duddin sebelumnya juga pernah menjabat Bupati Bekasi periode 2007-2012. Ia pun berjanji akan mengembalikan semua hak-hak masyarakat Kabupaten Bekasi dari pemimpin yang sebelumnya.

“Jika dirinya dipercaya lagi untuk menjabat sebagai Bupati, Saya tentunya akan memprioritaskan pemerataan dan kesejahteraan bagi warga Kabupaten Bekasi,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Ketua KPUD Kab Bekasi Idham Holik  mengatakan, bahwa hari ini merupakan pendaftaran terakhir bagi pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati.

“Sebelumnya sudah ada empat pasang calon yang telah mendaftarkan ke KPUD Kab Bekasi dan ini (pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani) merupakan calon pasangan yang ke lima,” singkat Idham.

Berita Sa’duddin dan Ahmad Dhani SAH Maju di Pilkada Bekasi 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *