Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Kab Bekasi Rusak Parah, Banyak Kendaraan Terguling

Jalan Penghubung Antar Kecamatan di Kab Bekasi Rusak Parah, Banyak Kendaraan Terguling

 jalan-rusak-ok

Oleh : Ray, R.A

Bekasi, Djapos.com – Jalan Raya Sukamahi Pasir Kupang yang merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Cikarang Pusat dengan Serang Baru dan juga Bojong Mangu kondisinya sangat memperihatinkan sekali.

Pasalnya, jalan alternatif tersebut merupakan jalan utama untuk menuju kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi yang berada di kawasan Delta Mas. Namun hingga kini jalan yang sudah amblas dan rusak parah itu belum juga diperbaiki dan sepertinya dinas terkait juga terkesan tutup mata.

Akibat amblasnya jalan tersebut menimbulkan banyak lobang yang cukup dalam dan membuat para pengendara roda dua maupun roda empat yang kebetulan melintasi jalan tersebut sering sekali mengalami kecelakaan.

Seperti yang terjadi pada kamis pagi tangal (29/9/2016) salah satu mobil Damtrek bermuatan pasir terguling. Walaupun untungnya supir hanya mengalami luka ringan, namun kondisi jalan yang seperti itu jelas membahayakan.

Dede salah satu saksi mata yang juga sedang melintasi jalan tersebut menuturkan bahwa, supir Damtrek pengangkut pasir dengan Nopol B 9643 PYV tersebut kehilangan kendali.

“Supir seperti kehilangan kendali akibat ban mobilnya terperangkap ke dalam lobang yang cukup dalam. Akibatnya mobil miring dan sulit dikendalikan sampai akhirnya mobil tersebut terbalik menimpa tembok pembatas kawasan, ” kata Dede kepada djapos.com.

Lain lagi dengan Udin yang merupakan warga setempat, bahwa kejadian seperti ini sering terjadi dan berharap kepada Pemkab Bekasi agar jalan yang sudah rusak parah secepatnya diperbaiki.

“Belakangan ini banyak mobil yang melintas terguling seperti yang dialami oleh supir Damtrek pengangkut pasir tersebut. Sebelumnya beberapa minggu yang lalu juga ada dua mobil pengangkut bata herbel yang melintasi jalur ini mengalami nasib yang sama,” Jelas Udin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *