JSI Rapatkan Barisan Menangkan Agus-Sylvi di Pilgub DKI Jakarta

JSI Rapatkan Barisan Menangkan Agus-Sylvi di Pilgub DKI Jakarta

 jsi-jakpus-ok

Oleh : Goesti, Novri

Jakarta, Djapos.com – Dalam rangka memenuhi target serta mencari dukungan sampai ke akar rumput beberapa pasangan calon (paslon) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) di DKI Jakarta semakin gencar. Selain tim pemenangan dari partai pendukung, dibentuk pula tim relawan guna menjaring simpul-simpul massa.

Seperti paslon cagub dan cawagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni (Agus-Sylvi) membentuk relawan-relawan yang akan diterjunkan guna menjaring dan mensosialisasikan program kerjanya.

Bertempat di salahsatu rumah makan terkenal di daerah matraman Jakarta Timur, relawan Jaringan Santri Indonesia (JSI) yang berafiliasi kepada paslon Agus-Sylvi mengadakan acara konsolidasi dan pembekalan pada tingkat Kecamatan dan Kelurahan se Jakarta Pusat pada Kamis (06/10/2016) malam WIB.

  1. Efendi selaku Wakil Kordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Pusat menyampaikan bahwa paslon Agus-Sylvi selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam membangun ibu kota Jakarta, dengan tidak membedakan suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

“Para tim pemenangan Agus-Sylvi harus menghindarkan unsure SARA dan harus mentargetkan pada pilgub ini dengan satu putaran,” kata H. Efendi dalam sambutannya.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Umum JSI H. Syofwatillah Mohzaib dan beberapa alim ulama serta tokoh masyarakat yang ikut mendukung paslon Agus-Sylvi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *