Peringati Maulid, Kades Cibarusah Jaya Ajak Warga Teladani Nabi Muhammad SAW

acara-maulid-nabi-di-desa-cibarusah-jaya 

Oleh : Ray, Heri

Bekasi, Djapos.com – Dalam rangka menyiarkan agama Islam, Kepala Desa (Kades) Cibarusah Jaya Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat meneyelenggarakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.  

Acara yang dihadiri oleh 33 majelis taklim yang sudah terbentuk di Cibarusah Jaya tersebut diadakan di kediaman Kades Cibarusah Jaya pada Selasa (27/12/2016) pagi WIB.

Dalam Sambutannya Kades Cibarusah Jaya, Abu Bakar, menyampaikan kepada seluruh jamaah majelis taklim yang hadir untuk senantiasa mencintai dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

“Momen acara seperti Maacara-maulid-nabi-di-desa-cibarusah-jaya-2ulid Nabi ini wajib kita peringati setiap tahunnya, agar rasa cinta kita terhadap junjungan Nabi Besar Muhammad SAW akan tetap tumbuh dan menjadikan tauladan bagi kita semua,” kata Abu Bakar.

Lanjut Kades, bahwa dia juga ingin mengajak kepada seluruh majelis taklim yang hadir agar selalu memiliki rasa cinta terhadap keluarga, sahabat serta lingkungannya dan juga terhadap, agar tali silahturahmi kita tetap terjaga sampai akhir hayat.

Acara tersebut ditutup dengan qasidahan yang dibawakan oleh anak pengajian dari majelis taklim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *