Camat Serang Baru Bekasi Dinobatkan Camat Terbaik se Jawa Barat

berita-106

Oleh : Ray, Her

Bekasi, Djapos.com – Camat Serang Baru Kabupaten Bekasi dinobatkan sebagai Camat Terbaik se Jawa Barat, setelah menjadi Pemenang Lomba Terpadu Peningkatan Perempuan menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tahun 2016.

Pengumuman pemenang kategori Camat Terbaik pembina P2WKSS tahun 2016, diselenggarakan oleh BP3AKB Provinsi Jawa Barat pada Rabu (14/12/2016) lalu. Terdiri dari 29 Kecamatan, Kabupaten dan Kota se Jawa Barat.

Menurut Camat Serang Baru, Dodo Hendra Rosika, ajang penilaian lomba P2WKSS yang di laksanakan BP3AKB Provinsi Jawa Barat tersebut berlangsung selama 9 bulan atau hampir 1 periode anggaran.

Kabupaten Bekasi diwakili oleh Kecamatan Serang Baru memfokuskan Desa Nagasari, Kampung Cibungur RT 011/02 menjadi kampung binaan dan akhirnya menjadi yang terbaik untuk kategori ramah anak.

“Sementara Saya dinobatkan sebagai Camat Terbaik Pembina P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Bekasi,” kata Dodo Hendra saat diwawancara di ruang kerjanya pada Selasa (02/01/2017) pagi WIB.

Rencananya bulan Februari 2017 nanti, Kecamatan Serang Baru akan mewakili Jawa Barat untuk mengikuti ajang P2WKSS Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *