Mayat di Tengah Sawah Tanpa Identitas Ditemukan Warga Cikedokan Cikarang

 foto berita 111-ok

Oleh : Ray, Her

Bekasi, Djapos.com – Kampung Kamurang Rt. 01/02 Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sosok mayat di tengah sawah, pada hari Rabu  (11/01/2017) pukul 05.30 WIB.

Korban yang berjenis laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berumur 60 tahun, tinggi sekira 150cm, kulit sawo matang, badan kurus, rambut lurus (pendek), mengenakan kaos oblong warna merah dan celana pendek warna Hijau. Diduga korban adalah Tunawisma yang biasa suka berkeliaran disekitar lokasi.

Menurut Saat (45), Endong (72) dan Suparta (41) ketiganya adalah saksi mata mengatakan, ada seorang warga dari Desa Jatiwangi yang melihat sosok mayat laki-laki dan tidak dikenal tergeletak di persawahan Desa Cikedokan. Saat itu dia sendiri sedang mengontrol sawah miliknya.

Melihat mayat tersebut, kemudian diberitahukan kepada Ketua RT setempat dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat.

Sementara korban diduga meninggal karena sakit, dan tidak ditemukannya tanda adanya kekerasan.

Sementara itu pihak Polsek Cikarang Barat melalui Kanit Reskrim AKP Wito SH, menjelaskan kepada djapos.com, bahwa diduga korban meninggal karena sakit.

“Di tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata AKP Wito.

Kita juga sudah berkerja sesuai prosudur dan protap kepolisian dari awal sampai akhir.

“Selanjutnya korban kita bawa ke RSUD Cibitung guna penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *