Warga Perumahan Pasir Raya Serang Bubarkan Tawuran Pelajar, Siswa Bawa Sajam Diamankan

berita foto 113 ok

Oleh : Ray, Her

Bekasi, Djapos.com – Warga Perumahan Perum Pasir Raya Desa Sukasari Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi, dikejutkan adanya tawuran antar pelajar yang membawa senjata tajam (sajam) berupa Parang, Gir dan Celurit, pada Kamis (12/1/2017) jam 17.10 WIB.

Menurut saksi mata, Helen (43) warga perum Pasir Raya Rt.04/012 Desa Sukasari, saat dirinya pulang menjemput anak, tiba-tiba melihat adanya tawuran antar pelajar yang terjadi di jalan Kampung Kandang.

“Mereka yang tawuran adalah siswa dari SMPN 4 Cikarang Timur yang diajak oleh siswa lain dari SMPN 03 Ciantra Cikarang Selatan. Sedangkan pelajar yang membawa sajam berupa parang adalah siswa dari SMPN 4 Cikarang Timur dan saat ini pelaku sudah diamankan oleh anggota Polsek Serang Baru,” kata Helen.

Masih menurut Helen, pelaku juga bilang kalau dia diajak oleh temannya untuk tawuran dengan siswa dari sekolahan lain dan mereka juga bergabung dengan siswa dari berbagai sekolah.

“Namun sebelum bentrokan itu terjadi, mereka sudah dibubarkan oleh warga Perumahan Pasir Raya. Hanya siswa SMPN 4 Ciakarang Timur saja yang kebetulan sedang menenteng sajam langsung diamankan oleh warga sekitar dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Serang Baru guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Helen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *