Test Urine, Anggota Sabhara Polres Metro Bekasi Bersih Narkoba

 foto berita 115 ok

Oleh : Ray, Her

Bekasi, Djapos.com – Polres Metro Bekasi melakukan cek urine terhadap seluruh anggota Sabhara di halaman Masjid Polres Metro Bekasi, Senin (16/01/2017) pagi kemarin.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Drs Kunto Bagus, MM, test urine tersebut diprakarsai oleh Kasat Sabhara AKBP Krinton Saya, SH, dan Wakasat Sabhara Kompol Suriyat, SH.

Kasat Sabhara AKBP Krinton Sitanggang, SH, sendiri mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sengaja dilakukan untuk menekan peredaran narkoba di fungsi satuan Sabhara.

“Seluruh anggota satuan Sabhara yang bertugas hari ini telah di cek urinenya, kurang lebih berjumlah 109 anggota dari 213 personil. Dan untuk hasil test urine tersebut semuanya negatif,” kata AKBP Krinton.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adi Saputra ,SH, SIK, MH, MSi, menyambut baik hasil test urine tersebut, dimana seluruh anggota satuan Sabhara dinyatakan negatif narkoba.

“Seluruh anggota satuan Sabhara yang mengikuti test urine terbukti negatif, tidak terindikasi menggunakan narkoba” jelas Kombes Pol Asep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *