Gelar Operasi Cipkon, Polsek Setu Ingin Beri Rasa Aman Warga

berita foto 119-1

(Polsubsektor Bekasi Timur Regency saat gelar operasi Cipkon)

Bekasi, Djapos.com – Kapolsubsektor Bekasi Timur Regency menggelar Operasi Cipta Kondusif (Cipkon) didepan Mako Polsek Setu, jalan Letjen R Suprapto, Jum’at (20/01/2017).

Aiptu H. Sutarjo selaku perwira pengendali Polsek Setu turun langsung bersama 8 anggota terdiri dari anggota Patroli, Binmas, Lantas, Intelkam serta Reskrim,

Tujuan dari pada Operasi rutin Cipkon didepan Mako Polsek Setu hingga menjelang dini hari untuk mengantisipasi dan menekan angka kejahatan serta menjaga dan mengamankan Mako Setu.

Selain itu juga menyanggong pelaku kejahatan yang akan berbuat kejahatan atau pelaku yang sudah berhasil membawa barang hasil kejahatan, selain itu juga menjaga dan mengamankan Mako Setu.

Adapun sasaran operasi ini dengan cara melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat atau lebih. Dan juga melakukan penggeledahan terhadap orang dan barang bawaannya. Sasaran utama adalah senjata tajam (sajam), senjata api (senpi) dan narkoba serta kelengkapan kendaraan.

Kapolsek Setu AKP. Agus Rohmat, S.H, mengatakan bahwa pelaku kejahatan diwilayah Setu rata-rata  pagi hari dan Sore hari jelang Sholat Maghrib. Sehingga adanya operasi Cipkon ini, selain menekan angka kejahatan, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat maupun anggota yang bertugas dimako Setu.

“Terciptanya situasi yang aman dan nyaman kondusif atas kehadiran Polisi dilapangan sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom serta memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat Setu Bekasi,” kata AKP Agus.

Repoter : Ray, Her

Foto : dok/DJP/r4y/her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *