Syukuri Nikmat Setelah Bawa MU Juara Liga Europa 2017, Paul Pogba Laksanakan Umroh

paul pogba
Paul Pogba gelandang anyar termahal Manchester United (MU) saat di depan Ka’bah dalam melakukan ibadah umroh.

 

Djapos.com, Paul Pogba gelandang anyar termahal Manchester United (MU) mengungkapkan rasa syukurnya dengan melakukan ibadah umroh. Sehari sebelum terbang ke Arab Saudi, Pogba mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya dengan memutar koper putih yang ada di hadapannya.

Hal tersebut dilakukan Pogba setelah mengantarkan MU menjadi juara di ajang Liga Europa 2017 dengan mengalahkan Ajax 2-0 di Friends Arena, Solna, Swedia, Kamis (25/05/2017) dinihari lalu.

Pogba sukses menyumbang satu gol dan menjadi salah satu pemain kunci yang memberikan kontribusi besar bagi keberhasilan MU merebut gelar tersebut.

Lebih dari pada itu dalam perjalanan MU sebelum mencapai partai puncak, kontribusi Pogba pun dianggap sangat besar setidaknya itu pernah disampaikan oleh Jose Mourinho beberapa waktu lalu.

 

Kecerdikan Jose Mourinho Bawa MU ke Putaran Final Liga Champhion

paul pogba 2
Paul Pogba gelandang MU sedang mencium Trophy Liga Eurofa 2017.

Bagi MU juara di ajang Liga Europa 2017 ini menjadi gelar pertama mereka, dimana yang sebelumnya bernama Piala UEFA. Dan sekaligus mengantarkan mereka lolos ke putaran final Liga Champions musim 2018 mendatang.

Gelar tersebut juga telah membuat tim asuhan The Special One julukan Jose Mourinho itu menjadi kesebelasan dengan trofi terbanyak di Inggris dan mengalahkan Liverpool.


Reporter : Dhani, RZ

Foto : dok/DJP/IG_PP/DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *