Meikarta Sesumbar Ingin Lebih Baik dari Jakarta

foto berita 137
Pembangunan Kota Meikarta, proyek investasi Lippo terbesar dengan total nilai proyek melebihi Rp 278 trilliun.

 

Cikarang, Djapos.com – Rencana pembangunan Kota Meikarta proyek investasi Lippo terbesar dengan total nilai proyek melebihi Rp 278 trilliun yang sudah dalam tahap pekerjaan terus dikembangkan. Hal itu dikatakan Direktur Lippo Cikarang, Danang Kamayan Jati.

“Dalam tahap pertama, Meikarta sudah memulai pembangunan 250.000 unit apartemen  dengan total luas bangunan 22,000,000 m2. Pekerjaan fisik sudah dimulai sejak Januari 2016 dan sebanyak lima puluh gedung sudah akan mulai siap dihuni pada bulan Desember 2018,” kata Danang.

Adapun, lanjut dia, visi dari Meikarta adalah menjadi kota paling besar dan paling indah di Indonesia untuk kehidupan dan pekerjaan yang lebih baik, bahkan lebih baik dari pada Jakarta.

“Kita ingin Meikarta akan jauh lebih baik dari Jakarta,” ujarnya.

Pekerjaan pembangunan dan konstruksi di kawasan ini, kata dia, akan dikelola oleh Lippo sendiri bekerja sama dengan kontraktor-kontraktor nasional seperti Total Bangun Persada, Wika, PP dan lainnya dengan total pekerja mencapai 65 ribu orang.

“Pada saat dilakukan launching pemesanan perdana apartemen di kota Meikarta yang dilaksanakan di Maxxbox Orange County, Lippo Cikarang beberap waktu lalu, animo pembeli begitu tinggi. Pemesanan terhadap apartemen di Meikarta telah mencapai 16.800 unit dan meraih rekor MURI sebagai penjualan unit apartemen terbanyak dalam satu hari,” paparnya lagi.

Danang pun memastikan bahwa di Meikarta akan dibangun tujuh mal, rumah sakit dan pusat kesehatan internasional, pusat keuangan internasional, lima hotel internasional bintang lima dan lain-lain. 

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *