PMI Jaksel Gelar Baksos di Panti Tresna Werdha

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di Panti Tresna Werdha Yayasan Ria, Pembangunan Cibubur.

 

Jakarta, Djapos.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dengan mengambil lokasi kegiatan di Panti Tresna Werdha Yayasan Ria, Pembangunan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (17/06/2017).

Dengan diikuti 250 Sukarelawan terdiri dari KSR UMK, KSR Perguruan Tinggi, Palang Merah Remaja (PMR) dari tingkat Mula, Madya dan Wira, acara yang dimulai dari jam 10.00 WIB Pagi tersebut memprioritaskan giat dalam bentuk aktivitas bersih-bersih.

Lalu dilanjutkan dengan kegiatan pendampingan social welfare dan psikologi support program serta diakhiri dengan acara buka bersama.

foto berita 140-3
Para penghuni Panti Tresna Werdha Yayasan Ria.

Pengurus PMI Kota Jakarta Selatan dalam hal ini diwakilkan oleh Dr. Tuti dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan panti serta seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini .

Ditempat yang sama, pimpinan Panti Tresna Werdha Ibu Sandra juga mengapresiasi kegiatan PMI tersebut.

“Sesuatu hal yang membuat penghuni panti terkesima atas persembahan acara yang ditampilkan oleh PMI ini membuat semangat dan merupakan support bagi para penghuni panti, dimana mereka merayakan kegembiraannya beribadah di bulan suci Ramadhan,” ungkap Ibu Sandra.

foto berita 140-2
Para Penitia Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan yang menggelar acara Bakti Sosial (Baksos).

Selain itu dari Frieska selaku Ketua Panitia Baksos KSR PMI Jaksel sendiri berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali, dan tentunya harus lebih baik dari yang saat ini kami lakukan,” ujar Frieska.


Reporter : Goesti

Foto : dok/DJP/Goesti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *