Yakin 100 Persen, Nugraha Pimpin DPC Gerindra Kabupaten Bekasi

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi yang baru Nugraha atau biasa disapa Nunu.

 

Cikarang Pusat, Djapos.com – Kekosongan kursi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi saat ini telah diisi oleh Ketua baru. Melalui hasil Beauty Contest yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Nugraha menyatakan telah mengantongi SK untuk menahkodai DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi.

“Saya mendapatkan amanah dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo untuk memimpin DPC Gerindra Kabupaten Bekasi dan SK DPP denhan Nomor: 04-0064/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 sudah diserahkan dari DPP ke DPD. Saat ini pelantikan hanya tinggal menunggu waktu saja,” ujar pria yang biasa disapa Nunu ini saat melakukan jumpa pers kepada wartawan.

Dikatakanya, sebagai Ketua DPC yang baru Nugraha berjanji tidak akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif kelak. Menurut dia, DPC Partai Gerindra di bawah kepimpinannya akan fokus untuk mengurus partai agar lebih baik dari sebelumnya.

“Sekali lagi saya tekankan saya pribadi tidak akan maju dalam Pileg nanti. Dalam waktu dekat ini kan akan ada Pilgub, kami akam fokus kesitu dulu. Setelah itu baru Pileg pada 2019 dan target kami menambah kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Saya yakin 100 persen bisa memimpin DPC Partai Gerindra dengan baik,” tegasnya.

Nugraha juga menyatakan siap bila nanti kedepanya Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerinda melepaskan kursi Ketua DPC Partai Gerindra kepada kader yang.lebih baik lagi. ” Amanah itu bukan kepunyaan saya kapan pun Pak Prabowo mau ambil tidak ada masalah, yang terpenting saya bekerja dengan baik mengabdi untuk Kabupaten Bekasi dan Negara sertai partai yang saya cintai,” tutupnya.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *