⁠⁠⁠Galang Dana, Wartawan Media Center Beri Bantuan ke Haikal

Foto Berita 166
Dwi Septiaji dan Dede Perwakilan wartawan Media Center saat memberikan bantuan kepada keluarga Haikal warga yang menderita gizi buruk.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Sudah sepatutnya kepedulian sesama warga yang membutuhkan perhatian dan bantuan dikedepankan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Apresiasi layak diberikan kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Media Center DPRD Kabupaten Bekasi yang dengan peka terdorong rasa kepeduliannya kepada Haikal Febriyan Saputra.

Haikal bocah yatim piatu berusia enam tahun dari Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi yang mengalami gizi buruk selama bertahun-tahun dan luput dari perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Pemberian bantuan dana untuk Haikal dilakukan pada Jum’at (28/07/2017) lalu dan diwakili oleh Dwi Septiaji dan Dede, dua orang ‘kuli tinta’  yang biasa ‘nge’pos’ di kantor Media Center DPRD Kabupaten Bekasi.

Dwi Septiaji salah satu ‘awak media’ yang mewakili pemberian dana bantuan peduli Haikal mengatakan, pemberian dana tersebut terdorong dari rasa kepedulian teman-teman wartawan media center yang merasa prihatin kepada Haikal. Dikatakan ‘kuli tinta’ salah satu media ‘online’ ini, penggalan dana ‘spontan’ dilakukan rekan-rekan wartawan.

“Ini ‘spontan’ dilakukan, rekan-rekan wartawan disini (media center-red) langsung bergerak dalam penggalangan dana peduli Haikal ini. Kebetulan saya bersama Dede yang mewakili rekan-rekan dan Alhamdulillaah, Jum’at malam Sabtu sekitar pukul 20.00 WIB sampai RSUD Kota Bekasi,” ujar pria yang biasa disapa Aji ini.

Selain sumbangsih dari rekan-rekan wartawan media center DPRD Kabupaten Bekasi, kata dia, penggalangan dana juga didapatkan dari Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, LSM dan beberapa donatur lainnya.

“Tidak seberapa sih nilainya, tapi mudah-mudahan bermanfat buat Haikal dan Keluarganya,” tuturnya.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *