⁠⁠⁠Taih Minarno : Dalam Agenda Rapat, ‘Gak’ Kita Ikut Sertakan Untuk Undang SKPD

Foto berita 167
Taih Minarno, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bekasi yang juga Anggota Pansus P2APBD.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Polemik kedatangan Kepala Bidang (Kabid) Penempatan Tenaga Kerja dan Perluasan Kesempatan Kerja (PTKPKK) pada Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi, Douglas Siregar dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Pansus Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (P2APBD) di Makassar disinggung anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Taih Minarno.

Pria yang juga anggota Pansus P2PBD ini menyatakan bahwa Kunker Pansus P2APBD ke Makassar berapa waktu lalu tidak menjadwalkan atau meng-agendakan rapat kerja dengan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah). Dikatannya rapat kerja dengan SPKD sudah dilakukan di kantor DPRD Kabupaten Bekasi.

“‘Gak’ ada kok agenda mengundang SKPD. Kan sebelumnya dalam rapat Pansus di kantor (Kantor DPRD Kabupaten Bekasi-red) semua SKPD sudah kita undang rapat. Jadi kalau diundang ke Makassar mau ngapain. Saya juga bingung dia (Douglas-red) ikut,” ujarnya.

Taih juga mengaku terkejut pada saat Kunker bertemu dengan Douglas. Ketua Fraksi Partai Demokrat ini juga mengaku melihat atau ketemu dengan Douglas di Makassar dan hanya sebatas saling menyapa.

Saat ditanyai apakah dirinya dan anggota pansus P2APBD rapat dengan Douglas, Taih mengaku bahwa pansus P2APBD tidak melakukan rapat dengan Douglas.

“Yang jelas saya ketemu disana (Makassar-red), tapi ‘gak’ tahu dalam rangka mau lakukan apa dan juga ‘gak’ tahu kalau dia ikut. Karena masalah ketenagakerjaan ‘gak’ ada hubungannya dengan P2APBD. Dalam agenda rapat juga ‘gak’ ada kalau akan kita ikut sertakan, Tak ada itu,” jelas Taih saat dihubungi Djapos.com, Minggu (30/07/2017) kemarin.

Sebelumnya diberitakan Anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang termasuk dalam Pansus P2APBD tahun 2016 melakukan Kunker ke Makasar, Minggu (23/07/2017) lau dan dilaksanakan selama 3 hari.

Dalam Kunker tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, mengundang Kabid PTKPKK Disnaker Kabupaten Bekasi, Douglas Siregar. Padahal pada saat Kunker, Pansus P2APBD sendiri tidak mengagendakan rapat kerja dengan SKPD.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Baca Berita Sebelumnya

⁠⁠⁠Wakil Ketua DPRD Kab Bekasi Usulkan Undang SKPD dan Wartawan Saat Kunker

Ditanya Terkait Kedatangannya ke Makassar, Kabid PTKPKK Disnaker Kab Bekasi Seperti ‘Naik Pitam’

⁠⁠⁠Ketua DPRD Kab Bekasi Undang Kabid Saat Kunker Ke Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *