Menteri BUMN Beri Apresiasi Ajang ICE 2017

Rini Soemarno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Jakarta, Djapos.com – Kegiatan Indonesia CSR Exhibition (ICE) 2017 yang akan digelar pada tanggal 18-20 Agustus 2017 mendatang mendapat apresiasi penuh dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Ia mengatakan ICE 2017 bisa menjadi ajang untuk mensosialisasikan dan memasyarakatkan program-program CSR kepada publik.

“Terus terang, saya rasa bagus sekali itu,” katanya di Jakarta, Sabtu (05/08/2017) seperti yang dilansir Warta Ekonomi.

Rini Soemarno mengharapkan ada lebih banyak perusahaan yang bisa terlibat dalam ajang ICE 2017. Jika perusahaan-perusahaan memiliki kesadaran penuh untuk melaksanakan program CSR maka akan berdampak positif terhadap masyarakat.

“ICE 2017 ini untuk menunjukkan apa sih tipe CSR itu sehingga akhirnya bisa memberikan benefit kepada masyarakat,” ujarnya.

Adapun, ICE 2017 digelar dalam rangka meningkatkan image, meningkatkan awareness CSR, dan media sharing perusahaan-perusahaan yang melakukan praktik CSR di Indonesia. Di ajang yang mengusung tema Menuju CSR yang Berkelanjutan ini terdapat beberapa rangkaian acara seperti pameran, seminar, workshop, talkshow, hiburan, dan lomba.

Peserta kegiatan ini terdiri dari perusahaan pelaku CSR baik PMA, perusahaan terbuka, BUMN, BUMD, dan swasta; perusahaan operator CSR; serta perusahaan binaan CSR. Kemudian acara ini akan dihadiri oleh para CEO, president director, BOD’s, corporate secretary, marketing communication executives, pegawai negeri, pegawai BUMN-BUMD, karyawan swasta, mahasiswa, pelajar, jurnalis, dan masyarakat luas.

Acara yang diadakan oleh Warta Ekonomi Group dan didukung oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia ini akan digelar pada Jumat-Minggu, 18-20 Agustus 2017 di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Pembukaan exhibition akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya Bakar. Adapun, Menteri BUMN Rini Soemarno akan menyampaikan keynote speech pada kegiatan ini.

 

 

Reporter : RDI/BI

Foto : dok/DJP/WE/IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *