Uji Coba Jembatan Penghubung Antar Kawasan MM 2100 Dengan EJIP, Sementara Dibatasi

Beberapa kendaraan sedang melewati jembatan penghubung antar kawasan yang masih tahap uji coba.

Cikarang Barat, Djapos.com – Jembatan penghubung antar kawasan yang menghubungkan Kawasan Industri MM 2100 – EJIP kini sudah bisa dilalui kendaraan. Namun jembatan yang mulai diujicobakan, pada Rabu (09/08/2017)  kemarin hanya bisa dilewati kendaraan ringan baik roda dua maupun roda empat mulai pukul 06.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

Direktur Marketing MM 2100, Hendra Lesmana mengatakan, jembatan penghubung antar kawasan tersebut dalam proses uji coba. Sehingga kata dia, hanya kendaraan ringan saja yang diperbolehkan melaluinya.

“Kita uji coba sampai jam 6 sore dan kita batasi kendaraan kecil dulu. Setelah diketahui kekuatannya, maka kekurangan-kekurangan lainnya akan kita tambahkan, termasuk penerangan jalan,” jelasnya.

Penerangan jalan sendiri, sambungnya, diprediksi baru akan rampung selama 3 bulan kedepan. Selain penerangan jalan tambah dia, fasilitas kelengkapan jembatan lainnya yang harus dilengkapi adalah railing jembatan dan rambu (marka) jalan.

“Jika sudah selesai, maka nantinya akan kita buka sampai dengan jam 10 malam. Setelah semua rampung maka akan kita buka bebas selama 24 jam,” kata dia.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *