Begini Kondisi Toilet di Kantor Dishub Kab Bekasi

Kondisi toilet di kantor Dishub Kab. Bekasi.

Cikarang Utara, Djapos.com – Kondisi toilet di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi, sangat memprihatinkan. Kondisi tersebut dikeluhkan beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di kantor tersebut.

“Udah lama seperti ini bang. Sama kontrakan saya juga masih bagus kontrakan saya,” ujar salah satu ASN yang tidak mau disebutkan namanya.

Masih kata sumber, selain toilet, wastafel (tempat membersihkan diri seperti, cuci tangan cuci muka) juga tidak bisa digunakan.

“Toilet dan wastafelnya sekarang ditutup dengan lakban. Kalau ‘gak’ ditutup, ‘gak’ kuat kalau kelihatan. Coba aja lihat sendiri,” tuturnya.

Sementara itu Kasubag Umum dan Kepegawaian (Umpeg) Dishub Kabupaten Bekasi, Phirson membenarkan kondisi toilet di kantor Dishub dalam keadaan tidak layak. Menurutnya, kondisi tersebut merupakan peninggalan dari pekerjaan Dinas Bangunan (Disbang) Kabupaten Bekasi.

“Ini peninggalan dari Disbang. Memang benar ada anggaran pemeliharaannya di kita, cuma belum kita lakukan. Nanti segera akan kita lakukan perbaikan,” ujarnya

Dari pemantauan Djapos.com, kondisi toilet di kantor Dishub Kabupaten Bekasi terlihat seperti tidak terawat sama sekali. Bagian atap berlubang, toilet dan wastafel juga ditutup dengan lem perekat atau lakban.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *