Ada Bangunan Ini di Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi

Penampakan bangunan yang pekerjaannya mangkrak di komplek perkantoran Pemkab Bekasi.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Terdapat pemandangan yang tidak lazim atau kurang pantas dilihat di sekitar Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang berada di Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Pemandangan tersebut merupakan bangunan berbentuk bundaran yang nampaknya tidak selesai pekerjaannya atau mangkrak. Lokasinya biasa disebut bundaran cemara yang di sekitarnya terdapat warung kopi dan warung nasi.

Salah satu pedagang yang biasa berjualan di sekitar bundaran cemara mengaatakan bangunan tersebut sudah lama dibiarkan mangkrak seperti itu. Menurut ibu yang biasa dipanggul Mi Sambel ini, bangunan tersebut pekerjaan dari Pemkab Bekasi.

“Gak tau mau dibikin apa itu, cuma katanya sih akan buat air mancur. Sudah lama seperti itu, sampai banyak pohon tumbuh ditengahnya. Teuing, saha nu nyiueun (gak tau siapa yang buat-red), lamun (Kalau-red) pengembang delta mah pasti sudah jadi, kayaknya sih pemda,” tuturnya.

Sementara itu, Komar warga Sukamahi yang biasa ngopi diwarung seputaran bundaran cemara mengaku bingung dengan bangunan tersebut.

“Saya juga bingung itu mau dibuat apa dan siapa yang membuatnya. Kalau pekerjaan dari pemerintah pasti kan ada papan proyeknya, tapi kan waktu itu gak pernah ada papannya,” pungkasnya. Mungkin dari Delta Mas yang membangunnya.                   

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *