FSPMI Singgung Adik Bupati yang Tidak Hadiri Audensi dengan Komisi IV dan Disnaker

Rapat kerja Komisi IV DPRD dengan Disnaker Kab. Bekasi beserta KC FSPMI.

Cikarang Pusat, Djapos.com –  Konsulat Cabang (KC) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Bekasi, apresiasi Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Bekasi yang mendengarkan aspirasi mereka dalam audensi di ruang rapat Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Senin (28/08/2017) kemarin.

Sekretaris KC FSPMI, Amier Mahfudz, kepada Djapos.com mengatakan, audensi perwakilan buruh dengan Komisi IV dan Disnaker diharapkan menemukan solusi-solusi dalam persoalan buruh terhadap perusahaan di Kabupaten Bekasi.

“Dengan duduk bersama di sini (ruang rapat Komis IV-red) kita pecahkan berasama persoalan yang ada. Bahkan kami juga mengapresiasi Disnaker yang akan membentuk Tim Pendetekai Dini untuk mencegah hal-hal permasalahan buruh dengan perusahaan,” kata Amier.

KC FSPMI Kabupaten Bekasi kata Amier, mengucapkan terimakasih kepada anggota legislatif yang duduk di Komisi IV dan jajaran Disnaker yang datang menyempatkan waktu untuk beraudensi dengan perwakilan buruh. Amier juga menyinggung Anggota Komisi IV yang tidak sempat hadir dalam audensi tersebut.

“Untuk yang sudah hadir kami berikan apresiasi yang sebesar-besarnya. Untuk yang tidak hadir seperti Dewan yang katanya masih keluarga Bupati, semoga kedepannya mau hadir,” pungkasnya.

Saat disinggung siapa wakil rakyat di Komisi IV yang dimaksud, kepada Djapos.com Amier menyinggung ketidak hadiran Novi Yasin yang merupakan adik dari Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin.

“Kalau saya tidak salah kan beliau adik dari Bupati. Sangat disayangkan saja yang lain hadir tapi beliau tidak. Kami mengapresiasi Dewan yang sudah mau hadir, meskipun tadi ada yang telat datang” singgungnya.

Dari pantuan Djapos.com rapat kerja Komisi IV DPRD Kubupaten Bekasi dengan Disnker beserta KC FSPMI Kabupaten Bekasi dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua Komisi dan Anggota IV, Kepala Disnaker bersama jajaran Kepala Bidang, Sekretaris KC FSPMI Kabupaten Bekasi dan beberapa perwakilan buruh.

Novi Yasin selaku Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi tidak terlihat hadir dalam rapat yang sudah diagendakan tersebut.

             

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

 

Berita Sebelumnya http://www.djapos.com/?p=3005

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *