Kebakaran, Pasien dan Pengunjung RS Omni Panik

Evakuasi para pasien RS Omni ke luar ruangan saat terjadi kebakaran akibat konsleting genset.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Kebakaran terjadi di Rumah Sakit (RS) Omni yang berada di Kp. Pegaulan, RT 09/02 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (06/09/2017) sore.

Diduga, kebakaran yang membuat para pasien dan pengunjung panik ini, akibat konsleting genset yang berada di basement RS. Akibatnya, para pasien berusaha menyelamatkan diri ke luar rumah sakit.

Salah seorang keluarga pasien, Tika, melihat asap nampak membumbung disertai api muncul di ruang basement RS. Omni. “Saya tadi bingung, takut sampai saya lari minta pertolongan perawat,” ujarnya.

Suasana saat itu, kata Tika, cukup mencekam. Keluarga pasien maupun staf rumah sakit banyak yang teriak-teriak.  “Kebakaran kebakaran, teriak para penunggu pasien dan petugas rumah sakit,” ungkapnya.

Salah satu pasien RS Omni yang di evakuasi akibat kebakaran.

Informasi yang diterima, peristiwa kebakaran ini baru diketahui terjadi pada pukul 17.23 WIB. Hingga pukul 18.20 WIB, proses pemadaman masih dilakukan oleh petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kawasan Lippo Cikarang dan Kabupaten Bekasi.

Sementara itu pasien dan keluarga dari halaman sebelah utara rumah sakit dengan cemas menyaksikan proses pemadaman api.   

          

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *