IWO Kab Bekasi Ikuti Mubes IWO Perdana

Pelaksanaan Mubes IWO perdana di Jakarta.

Jakarta, Djapos.com – Mubes Pertama IWO (Ikatan Wartawan Online) yang dilaksanakan hari ini 8-9 September besok yang dimulai dengan registrasi para peserta di Puri Mega Hotel, Jakarta, Jumat (08/09/2017) pagi kemarin dan siangnya acara pembukaan yang rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Mubes ini adalah upaya mengkonsolidasikan seluruh anggota IWO dari Sabang-Merauke, dalam menyamakan visi dan persepsi kedepan melihat perkembangan teknologi digital dan media sosial.

Ikut mensukseskan Mubes IWO yang perdana ini IWO Kabupaten Bekasi untuk menghadiri Musyawarah Besar seluruh Wartawan Online dari Sabang sampai Merauke ini.

“Kami dari Kabupaten Bekasi ada empat orang yang hadir disini sebagai perwakilan rekan-rekan IWO yang ada di Kabupaten Bekasi,” ujar Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Septi Aji  yang didampingi Budi Uban (Wakil Ketua), Dede Kurniawan (Sekretaris) dan Sepriparulian Aritonang (Bidang Humas).

Ditambahkan Aji sangat senang dapat hadir disini dan terlibat langsung dalam setiap agenda Mubes serta bisa berkumpul langsung bersama rekan – rekan Wartawan Online dari seluruh Nusantara sebagai satu keluarga besar,”imbuhnya.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua IWO Budi Uban dengan adanya Mubes ini diharapkan IWO menjadi organisasi yang bisa diterima seluruh lapisan masyarakat serta Pemerintah Daerah (Pemda).

”dengan hasil Mubes nanti IWO bisa menjadi Organisasi dan wadah tempat bekumpul serta berbagi bagi rekan-rekan Wartawan Online di Kabupaten Bekasi dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Daerah,”ucapnya   

     

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *