⁠⁠⁠Massa Desak Kejari Kab Bekasi Tangkap Pejabat Korup

Pengunjuk rasa melakukan orasi di depan kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Rabu (13/09/2017).

Cikarang Pusat, Djapos.com – Puluhan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam Pemuda Bekasi Anti Korupsi (PB AKSI) mendesak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bekasi mengungkap kasus dugaan korupsi dan menangkap pejabat korup di Kabupaten Bekasi.

Dalam aksinya, Sukamin membeberkan menyebarkan data anggaran belanja rutin pemeliharaan di Bagian Umum, Sekretariat Daerah Kabupaten Bekasi.

“Anggaran pemeliharaan di Bagian Umum tidak logis, nilainya mencapai miliaran rupiah untuk satu kegiatan. Kalau Risman (Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi-red) pati tangkap Peno (Kepala Bagian Umum-red),” kata Sukamin.

Sebelumnya diberitakan, Puluhan Mahasiswa dan Pemuda yang tergabung dalam PB AKSI melalukan unjuk rasa lanjutan, Rabu (13/09/2017), dimana aski unjuk rasa sebelumnya dilakukan Rabu (06/09/2017) lalu.

Aski tersebut diwarnai dengan menaburkan kembang tujuh rupa dan melempari alat kontrasepsi (kondom) sebagai bentuk matinya hukum dan mandulnya kinerja Kejari Kabupaten Bekasi.

Selain itu masa aksi juga membentangkan spanduk bertulisakan ‘Gedung ini disewakan, Hub: RT, Harga Nego’ di gerbang Kejari Kabupaten Bekasi’.   

     

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *