HUT Karawang Ke 384, Ini Pesan Bupati Cellica

Bupati Cellica Nur Rachdiana dan Jajaran pemerintah Kab. Karawang saat peringatan HUT Kab. Karawang yang ke-384 di Lapangan Karangpawitan.

Karawang, Djapos.com – Bupati Karawang Cellica Nur Rachdiana mengingatkan kepada seluruh pegawai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk bekerja secara maksimal dengan kekompakan dan kebersamaan agar Karawang bisa lebih berkarya.

Hal itu dikatakan Cellica dalam sambutannya diacara Hari Ulang Tahun (HUT) Karawang ke 384 dengan slogan ‘Karawang Campernik’ di Lapangan Karangpawitan, Kamis (14/09/2017) kemarin.

“Tidak hanya menjalankan tugas pokok dan fungsinya saja, seluruh pegawai mulai tingkat desa dan kelurahan sampai sekretarus daerah harus membangun kekompakan dan kebersamaan baik senang, susah, pahit, manis, agar Karawang bisa lebih berkarya terutama mengenai pembangunan di Karawang yang semakin kompleks,” kata Cellica.

Kirab Budaya dan Potensi saat HUT Kab. Karang Ke 384.

Menurut Cellica, opini masyarakat saat ini sangat mudah dibentuk dengan adanya kemajuan tekhnologi. “Contohnya media sosial yang dapat dijadikan propaganda oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” ujarnya.

Masih kata Cellica, untuk mengatasi hal itu, jalan keluar yang terbaik dengan melakukan kebaikan terus menerus. “Karena Allah Maha Tahu dan akan melindungi kita semua jika melakukan kebaikan,” pungkasnya.

Dalam akhir sambutannya Cellica menyampaikan Karawang yang Campernik (Cageur, Aman, Mere nah, Pinter, Endah, Rancage, Nyongcolang, Iti kurih, Karaharja an).

“Selamat Ulang Tahun Karawang yang ke – 384,” tutupnya.

 

Reporter : Ujang/Suh

Foto : dok/DJP/UJ/Suh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *