Heboh! Beredar Surat DPP Golkar Usung Ridwan Kamil

H. Dedi Mulyadi, S.H, Bupati Purwakarta,Drs. Setya Novanto, Ak, Ketua Umum Partai Golkar dan H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T, M.U.D, Walikota Bandung.

Cikarang Pusat, Djapos.com –  Beredar surat DPP Golkar yang ditujukan kepada DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) terkait pengesahan pasangan calon kepala daerah Provinsi Jabar.

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) dan Sekretaris Jenderal, Idrus Marham tersebut, DPP Golkar menetapkan dan mengesahkan Ridwan Kamil berpasangan H. Daniel Mutaqien Syafiuddin sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung partai golkar pada pilkada Jabar tahun 2018.

Surat DPP Golkar yang beredar di media sosial.

Dalam surat itu, Ketua DPD Jabar, Dedi Mulyadi, yang notabene adalah Bupati Purawakarta diperintahkan untuk menindaklanjuti keputusan tersebut. Surat itu juga menyatakan bahwa keputusan DPP Golkar bersifat final.

Menanggapi hal itu, DPD Golkar Kabupaten Bekasi mengatakan surat yang beredar tersebut sedang dicari kebenarannya oleh DPD Golkat Jabar.

“Oleh teman-teman DPD Jabar sedang dicari kebenarannya. Karena suratnya masih belum resmi, belum ada nomor surat, tanggal, stempel, dan tanda tangan semua yg memyetujui,” kata Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Son Haji melalui pesan singkatnya kepada Djapos.com, Jumat (22/09/2017).   

     

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/IST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *