Komisi IV DPRD Kab Bekasi Minta SKPD Mitra Kerja Maksimalkan Kinerja

Cikarang Pusat, Djapos.com –  Memasuki triwulan akhir tahun anggaran 2017, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Anden meminta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) khususnya mitra komisi IV untuk terus meningkatkan kinerja agar anggaran yg sudah dialokasikan dapat maksimal terealisasi.

“Saat ini sudah memasuki triwulan terakhir tahun anggaran 2017, apa yang belum direlaisasikan kami meminta SKPD yang bermitra kerja dengan kami untuk segera merealisasikan program-program kerjanya,” kata Anden.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Anden.

Dikatakan Anden, mitra kerja komisi IV khususnya seperti, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan Dinas Tenaga Kerja harus terus berupaya semaksimal mungkin dalam merealisasikan anggaran yang sudah dialokadikan dalam APBD tahun 2017.

“Pendidikan adalah modal dasar untuk generasi kita nanti, untuk itu kami berharap pekerjaan rumah yang belum dikerjakan agar bisa dikerjakan. Masalah kesehatan juga harus diperhatikan semaksimal mungkin, agar tidak ada lagi kasus gizi buruk kedepannya. Sementara itu masalah tenaga kerja, mudah-mudahan pengangguran di Kabupaten Bekasi dapat berkurang,” harapnya.

Masih kata Anden, selain itu komisi IV juga meminta SKPD yang bermitra kerja dengan Komisi IV untuk segera menyusun program-program kerja untuk tahun anggaran 2018. Tentunya kata dia, program-program yang diajukan harus menurut skala prioritas.

“Apa yang menjadi skala prioritas harus segera dianggaran di tahun berikutnya. Masih banyak program-program yang merupakan janji dari Bupati saat pilkada lalu yang belum direalisasikan. Untuk itu kami meminta SKPD terkait untuk segera menyusun program kerjanya,” tutupnya.   

     

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *