Kontes Burung Anniversary GCC di Warnai Aksi Protes Peserta Lomba

Pagelaran kontes burung berkicau dalam rangka memperingati satu tahun Anniversary Gantangan GCC diwarnai oleh aksi protes dari para peserta lomba.

 Cikarang, Djapos.com – Ajang pagelaran kontes burung berkicau yang diselenggarakan oleh Oriq Jaya, dalam rangka memperingati satu tahun Anniversary Gantangan GCC diwarnai oleh aksi protes dari para peserta lomba.

Aksi protes pada kontes burung berkicau yang diadakan di lapangan Perum Grand Cikarang City (GCC) Kampung Kali ulu, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (10/12/17) kemarin tersebut, diduga karena juri terkesan tidak fair dan tidak profesional dalam memberikan penilaian.

“Selain itu juga diduga adanya burung titipan,” ujar salah satu peserta yang tidak ingin namanya disebutkan.

Namun aksi protes dari para peserta tidak direspon oleh para juri yang bertugas, sehingga timbul kegaduhan dan untuk beberapa kali sempat di stop oleh Budi selaku korlap dilapangan.

Pada saat session pertama untuk kelas Love Bird Junior dan Dewasa, karena ketidak profesionalana juri dalam memberikan penilaian, tidak sedikit dari para peserta banyak yang mengembalikan tiket dan tidak mau melanjutkan ke session berikutnya.

Saat dimintai keterangan mengenai adanya kegaduhan yang menyebabkan para peserta melakukan aksi protes kepada juri, Anton selaku EO berharap jangan sampai hal ini diberitakan.

“Kalau bisa beritanya yang enak aja, supaya gantangan di GCC bisa terangkat dan dikenal,” ujarnya.

 

Reporter : R4Y

Foto : dok/DJP/R4Y

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *