Wakil Rakyat ‘Malas Ngantor’? Kantor DPRD Kab Bekasi ‘Kosong Melompong’

Kondisi ruangan Komisi di DPRD Kabupaten Bekasi yang terlihat sepi.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Kantor DPRD Kabupaten Bekasi yang berada di komplek perkantoram Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi terlihat sepi atau kosong melompong.

Salah satu staf yang bekerja di ruangan komisi kepada djapos.com mengatakan sepinya ruangan kerja Dewan kemungkinan dikarenakan para anggota Dewan belum datang atau belum sampai.

“Masih sepi bang, mungkin belum sampai bang, masih dalam perjalanan,” kata salah seorang staf yang tidak mau menyebutkan namanya saat ditanyakan djapos.com.

Beberapa pekerja di gedung DPRD Kabupaten Bekasi kepada djapos.com mengatakan sejak awal tahun kondisi kantor masih belum ramai seperti biasanya.

“Dari senin kemarin juga sepih hanya beberapa orang saja yang ada, mungkin ada yang kunjungan kerja keluar,” ujar salah seorang pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya.

Dari pantaian djapos.com, Kamis (18/01/2018) dan Jum’at (19/01/2018), beberapa ruang fraksi dan komisi terlihat sepih dan tidak terdapat anggota DPRD berada diruangan fraksi maupun komisi.              

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *