Awas Licin! Cecaran Tanah Diduga dari Proyek Meikarta Ancam Keselamatan Pengendara

Salahsatu pengendara yang terjatuh saat melintasi Jl. Boulevard Orange Contry Senin (22/1/2018) pagi. Jalan licin dan adanya cecaran tanah diduga menjadi penyebabnya.

Cikarang Selatan, Djapos.com – Seorang pengendara sepeda motor tergelincir saat melintasi Jl. Boulevard Orange County, Senin (22/1/2018) pagi kemarin.

Selain diakibatkan jalan yang licin dan basah karena gerimis, diduga tanah material yang diangkut truk proyek pembangunan Meikarta berceceran di jalan.

Seperti yang dialami Wahyu (27) bersama beberapa temannya. Wahyu mengaku sempat hampir kehilangan kendali saat mengendarai motornya melintasi jalan yang terdapat cecaran tanah, basah dan licin tersebut.

“Jalanannya becek dan licin. Giliran direm malah jatuh. Susah ngendaliinnya, Bang,” kata salah seorang warga perumahan Permata Cikarang Timur itu.

Hal senada disampaikan Nurdin (38), pengendara motor lainnya yang melintas di jalur tersebut.

“Saya sih nggak jatuh tetapi memang jalannya licin pas di tikungan,” kata dia.

Ia berharap agar pemerintah daerah turun tangan mengatasi persoalan ini. Apalagi, kendaraan yang tergelincir akibat jalan licin bukan hanya sepeda motor melainkan juga mobil.

 “Itukan yang jatuh bukan cuma motor, tapi tadi saya lihat ada juga mobil yang nyungsep. Masak mau dibiarin terus kayak gini,” terangnya.               

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *