Kaget Ada Gempa, ASN di Gedung DPRD Kab Bekasi Berhamburan Keluar

Beberapa ASN di gedung DPRD Kab. Bekasi terlihat berhamburan meninggalkan ruang kerjanya ketiga merasakan adanya gempa, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 13.38 WIB siang.

Cikarang Pusat, Djapos.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor DPRD Kabupaten Bekasi lari berhamburan keluar dari ruang kerjanya masing-masing ketika terjadi gempa.

Gempa yang terjadi, Selasa (22/1/2018) sekitar   pukul 13.38 WIB  mengejutkan beberapa ASN di lingkungan kantor DPRD Kabupaten Bekasi. Beberpa ASN juga terlihat mencoba menghubungi keluarganya dirumah.

Mirja, salah satu ASN mengaku sempat kaget ketika merasakan gempa yang terjadi sekitar 2 hingga 3 menit tersebut. Pria yang bekerja di ruang komisi II DPRD Kabupaten Bekasi ini juga ikut bergegas keluar meninggalkan ruang kerja bersama rekan-rekannya.

“Kaget juga sih, lagi ngerjain tugas, tiba-tiba terasa gempa dan teman-teman saya juga bilang ada gempa-ada gempa,” kata pria yang mengaku langsung menghubuhi keluarganya sesaat setelah gempa terjadi.

Hal yang sama dirasakan Yayan, pria yang bekerja di ruangan salah satu pimpinan dewan ini sempat merasa kaget ketiga terjadi gempa.

“Saya sih awalnya masih belum yakin, pas teman-teman bilang gempa dan berjalan meninggalkan ruangan saya ikut keluar,” ujarnya.               

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *