Korwil Kab Bogor Resmi Dikukuhkan, FPII Setwil Jabar Tegaskan Diri Semakin Solid

Ketua FPII Setwil Jawa Barat, Merry Panjaitan yang didampingi oleh Sekretaris Setwil, Jansen Matondang dan Kepala Divisi Organisasi, Ahmad Sumantri saat memberikan bendera Pataka kepada Ketua FPII Korwil Kab. Bogor, Syam Aliando.

Bogor, Djapos.com – Kembali Forum Pers Independent Indonesia Setwil Jawa Barat melakukan acara pengukuhan untuk salahsatu Koordinator Wilayah (Korwil) nya di Jawa Barat, yaitu FPII Korwil Kab.Bogor.

Acara tersebut digelar pada Sabtu (27/1/2018), di Katumbiri Ressort, JL. Cagak Cijeruk No. 26 Desa Cibalung, Kabupaten Bogor.

Acara pengukuhan ini diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan dengan beberapa sambutan. Baik dari panitia acara serta dari Ketua FPII Korwil Kab. Bogor.

Setelah itu, Ketua FPII Setwil Jawa Barat, Merry Panjaitan yang didampingi oleh Sekretaris Setwil, Jansen Matondang dan Kepala Divisi Organisasi, Ahmad Sumantri membacakan dan memberikan Surat Keputusan (SK) Korwil FPII Kab. Bogor sekaligus memberikan bendera Pataka kepada Ketua FPII Korwil Kab. Bogor, Syam Aliando.

“Dengan telah dikukuhkannya FPII Korwil Kab. Bogor, maka diharapkan dapat menjadi pemersatu bagi seluruh insan pers diwilayahnya. Dan juga menjadi barometer baru bagi seluruh jurnalis, para pemilik media dan para pekerja pers,” kata Merry Panjaitan dalam sambutannya.

Pengukuhan Korwil yang dilakukan ini merupakan suatu bentuk serta wujud keseriusan dari setiap Korwil dalam upayanya mengembangkan serta membesarkan nama FPII di wilayahnya masing – masing.

Karena FPII merupakan wadah baru pemersatu bagi para Jurnalis maupun para pemilik media.

Hadir dalam acara tersebut, para tamu undangan dari perwkilan Diskominfo Kab. Bogor, M. Gultom, WaDanramil, Kapten Inf. Dedi Sukarna, perwakilan Kecamatan, Kades Cibalung Rusyandi, Kades Ciadeg Azis Muslim, Kades Sukaharja Santoso serta dihadiri pula oleh Korwil se Jawa Barat dan perwakilan media se Kabupaten Bogor.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dilakukan  oleh Drs. H Junaedi yang juga sekaligus menjabat sebagai Dewan Penasehat FPII Korwil Kab. Bogor.  

 

Reporter : R4Y

Foto : dok/DJP/FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *