Tingkatkan Kepedulian, Polres Metro dan Kodim Jakpus Gelar Bhakti Sosial

Foto bersama Kepolisian Polres Metro beserta Kodim Jakarta Pusat dan Polsek Sawah Besar saat menggelar acara Bhakti Sosial dengan memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu.

Jakarta, Djapos.com – Kepolisian Polres Metro beserta Kodim Jakarta Pusat dan Polsek Sawah Besar menggelar acara Bhakti Sosial dengan memberikan sembako dan santunan kepada anak yatim piatu.

Acara yang digelar setelah Sholat Jum’ at di Masjid Al-Huda, Jalan D. Rw 01 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, Jum’at (02/2/2018) siang kemarin dihadiri langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Roma Hutajulu dan Dandim Jakarta Pusat, Letkol. Inf.  Edwin Adrian.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Roma Hutajulu beserta Isteri.

“Kegiatan Bhakti Sosial TNI dan Polri ini adalah salah satu wujud nyata dari kepedulian kami (TNI dan Polri) kepada warga masyarakat yang kurang mampu serta anak-anak yatim piatu di sekitar Polres Metro Jakarta Pusat,” kata Kombes Pol. Roma Hutajulu dalam sambutannya.

Lanjut Kombes. Pol Roma, bahwa dia berharap agar kegiatan ini tetap terus terlaksana sehingga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga dia memberikan apresiasi yang besar kepada elemen masyarakat yang telah berpartisipasi aktif, sehingga kegiatan Bhakti Sosial TNI dan Polri ini barjalan dengan sukses tertib dan aman.

Kepolisian Polres Metro beserta Kodim Jakarta Pusat dan Polsek Sawah Besar saat memberikan santunan kepada orang tua jompo.

“Saya juga mengingatkan kepada warga masyarakat, agar senantiasa selalu manjaga keutuhan persatuan dan kesatuan NKRI dan menjaga asas Pancasila yang ber Bhineka Tunggal Ika,” tutup Kombes Pol. Roma Hutajulu.

Dalam kesempatan itu, hadir pula KH. Yusuf Aman selaku Ketua MUI Jakarta Pusat, para tokoh agama, perwakilan Pemerintah Kota, Ketua Bhayangkari Metro Jakarta Pusat dan Ketua Persit Jakarta Pusat serta elemen masyarakat lainnya.

 

Reporter : Nofery

Foto : dok/DJP/NF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *