Kapolsek Muaragembong Gotong Royong Perbaiki Rumah Seorang Janda

Kapolsek Muaragembong, AKP Sumantri bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah warga Muaragembong yang terkena angin puting beliung.

Muaragembong, Djapos.com – Kapolsek Muaragembong bersama warga gotong royong perbaiki rumah Ibu Kemah seorang janda tua berusia 70 tahun yang rusak akibat diterjang puting beliung, Sabtu (03/2/2018) kemarin.

Disela kesibukannya usai melakukan gotong royong bersama warga, Kapolsek Muaragembong, AKP Sumantri mengaku prihatin dengan musibah angin puting beliung yang menerjang rumah warga Kampung Kedung Bokor Rt03/03, Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi.

“Dengan hati yang ikhlas kami bersama aparat desa beserta warga terpanggil untuk bersama-sama memperbaiki rumah warga yang rusak akibat puting beliung, khususnya Ibu Kemah yang hidup seorang diri dengan usianya yang sudah tua,” ujar AKP Sumantri.

Kapolsek Muaragembong, AKP Sumantri bersama warga bergotong royong memperbaiki rumah warga Muaragembong yang terkena angin puting beliung.

Sementara itu Ibu Kemah mengaku senang dengan bantuan gotong royong yang dilakukan Kapolsek Muaragembong bersama aparat desa dan warga. Menurut dia, kejadian tersebut sudah biasa terjadi ketika memasuki musim penghujan. Ia juga menjelaskan awal kejadian yang sempat membuatnya kaget tersebut.

“Sempat kaget juga, awalnya waktu itu saya mau melakukan shalat subuh, saya mendengar suara hujan dan dibarengi angin kencang. Sudah biasa sih kalau ada hujan angin,” jelasnya.

Ibu Kemah juga berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi peduli kepada warga yang terkena musibah angin puting beliung warga Muaragembong.

“Harapan saya ya peduli sih sama  warga,” tuturnya dengan nada penuh harap.

 

Reporter : RZ

Foto : dok/DJP/RZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *