Lagi, Polres dan Kodim Jakarta Pusat Gelar Baksos, Bentuk Komitmen TNI-Polri

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Roma Hutajulu dan Dandim 0501 Jakarta Pusat Letkol. Inf. Edwin Adrian foto bersama para penerima bantuan sembako dalam acara Bhakti Sosial di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Jakarta, Djapos.com – Kepolisian Polres Metro beserta Kodim 0501 Jakarta Pusat kembali untuk kesekian kalinya menggelar acara Bhakti Sosial dengan memberikan sembako dan santunan kepada warga kurang mampu serta anak yatim piatu.

Acara yang digelar di Gelanggang Olahraga Senen, Jakarta Pusat, Minggu (04/1/2018) pagi,  dihadiri langsung Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi  (Kombespol) Roma Hutajulu, S.I.K., M.Si dan Dandim 0501 Jakarta Pusat Letkol. Inf. Edwin Adrian.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes. Pol. Roma Hutajulu mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk yang kesekian kalinya sebagai bentuk komitmen TNI dan Polri.

“Polres Metro dan Kodim 0501 Jakarta Pusat menggelar acara seperti ini untuk bisa selalu bersinergi dengan masyarakat tanpa memandang status dan golongan. Dan juga sebagai bentuk kongkrit dari pada instansi TNI dan Polri dalam rangka ikut mensejahterakan warga. Selain dari pada tugas pokoknya yaitu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.” ujar Kombes Pol. Roma.

Dikesempatan yang sama, Dandim 0501 Jakarta Pusat Letkol. Inf. Edwin Adrian, juga menyampaikan hal senada.

“Acara Bhaksos ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian yang sangat dalam kepada masyarakat. Selain itu juga sebagai momen yang tepat untuk mengajak warga masyarakat saling memperat tali silaturrahmi. Ini merupakan kunci utama terciptanya keamanan dan kenyaman di ingkungan,” papar Letkol. Inf. Edwin.

Gelaran acara Bhakti Sosial ini mendapatkan respon yang sangat positif dan antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar kecamatan senen. Dan mereka berharap acara ini bisa terus terlaksana.

“Saya saangat berterima kasih kepada TNI dan Polri atas gelaran acara ini, semoga semakin solid,” ujar salah seorang yang mendapatkan bantuan.

Kegiatan Bhakti Sosial TNI dan Polri di Kecamatan Senen ini adalah untuk yang ke tiga kalinya. Dimana sebelumnya diadakan di wilayah Kecamatan Kemayoran dan Kecamatan Sawah Besar.

 

Reporter : Nofery

Foto : dok/DJP/NF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *